Gua Cerme (Paket Wisata)


Gua Cerme Bantul Yogyakarta

Bagi temen-temen yang menyukai tantangan di bawah permukaan tanah tentu sangat merugi jika menyia-nyiakan kesempatan untuk berkunjung di Gua Cerme Bantul Yogyakarta.

Bagi temen-temen semuanya yang merasa kerepotan untuk melaksanakan kegiatan di Gua Cerme bisa langsung menghubungi kami di nomor 089671454046.

Untuk menikmati paket wisata yang kami sediakan, anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 100.000,00 per orang (minimal 10 orang atau sesuai kesepakatan kedua belah pihak) dengan fasilitas :
  • BBM motor selama perjalanan.
  • Biaya Masuk Kawasan Wisata, Pemandu, Senter (kawasan Gua Cerme).
  • Makan 1 kali di Pantai Depok Bantul Yogyakarta.
  • Kenang-kenangan.
Backpacker : Gua Cerme -> Wedang Uwuh (Kuliner) -> Makan di Pantai Depok (Kuliner)
Sedikit foto kami saat memandu kegiatan di Gua Cerme Bantul Yogyakarta.

agenda 23 Maret 2012

agenda 23 Maret 2012

agenda 03 Juni 2012

agenda 03 Juni 2012

agenda 03 Juni 2012

agenda 03 Juni 2012 (menanti tenggelamnya Matahari di Ufuk Barat)

Posting Komentar

0 Komentar