Taman Pelangi Yogyakarta


Indahnya Taman Pelangi Yogyakarta

Ini jalan-jalan terbaruku dengan teman seperjuanganku….(wuih lebaynya….hahahahaha)
Sebuah wahana yang tergolong cukup baru di Yogyakarta, yaitu Taman Pelangi. Kemarin setelah saya dan segerombolan teman mengadakan buka bersama kami memutuskan untuk bermain bareng-bareng ke Taman Pelangi yang letaknya di halaman depan museum jogja kembali. Waktu itu kami sampai diarea sekitar pukul 19.00 dan langsung menuju loket yang tersedia. Disini ada yang sedikit menarik, yaitu promo buat mahasiswa yang mendapat diskon masuk 50% jika membawa KTM dan syarat tambahannya harus berpasangan. Mumet gak tuh kalo kita gak punya pasangan?

Kita harus bayar Rp 10000 mamen,,padahal jika dapat promonya hanya membayar setengah harga ataupun hanya Rp 5000 saja. Ok lah kita lupakan masalah di loket, langsung ke inti permasalahan ya…heheheehehe,, disini kita disuguhi berbagai macam karakter, mulai dari kartun sampai hewan dan juga bunga. Dan menariknya semua itu dipadu-padankan  dengan lampu yang beraneka warna. Selain itu tersedia pula berbagai macam permainan anak-anak yang tentunya kita harus merogoh kocek lagi untuk menikmatinya. Ada juga area foodcourt yang menjamin kita gak kelaparan selama di area taman pelangi ini.

 

Yah namanya juga mahasiswa, jadi kami waktu itu hanya berfoto-foto ria di berbagai objek menarik. Tapi jika anda ada uang lebih tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai wahanya yang disediakan. Taman pelangi ini bisa menjadi alternative lain untuk anda yang berada di daerah Jogja dan sekitarnya atau anda yang kebetulan sedang berkunjung di Yogyakarta. Dijamin nggak bakal nyesel deh.

  http://kucinganq.blogspot.com/2012/08/indahnya-taman-pelangi-yogyakarta.html

Posting Komentar

0 Komentar