Pantai Arung Dalam

pantai arung dalam bangka
Pantai Arung Dalam

Pantai Arung Dalam, Objek Wisata Arung Dalam Bangka Tengah - Pantai yang berada ditepi jalan memasuki pintu kota Koba ini sudah terkenal dikalangan wisatawan lokal, baik warga Bangka Tengah sendiri maupun dari kabupaten lain di provinsi Bangka Belitung.

Maklum selain tempatnya mudah dicapai, para pengunjung yang hadir dapat menikmati indahnya sunset (terbenamnya matahari)) di pantai tersebut, untuk istirahat sejenak dalam perjalanan, karena pantai tepat dipinggir jalan raya bangka selatan -bangka tengah- pangkal pinang.

Ditingkahi pasir putih serta air yang tenang telah menjadikan pantai ini salah satu tempat wisata alternatif bagi masyarakat sekitar. Biasanya pantai ini akan banyak dipengunjung ketika hari minggu atau libur,Pantai Arung Dalam, Objek Wisata Arung Dalam Bangka Tengah.

Tidak sedikit pada sore harinya anak-anak muda berkelompok mendatangi pantai ini, hanya sekedar menghirup aroma pantai dan bercengkrama dibibir pantai.

Semoga masyarkat bangka yang singgah ke pantai ini, menjaga kebersihan agar pantai ini dapat memberi kesan yang indah dan tempat refreshing yang baik untuk disinggah, Pantai Arung Dalam, Objek Wisata Arung Dalam Bangka Tengah.

http://forkrevmah.web.id/pantai-arung-dalam-objek-wisata-arung-dalam-bangka-tengah/

Posting Komentar

0 Komentar