Lowongan Pekerjaan


Lowongan Pekerjaan 2013 * Lowongan Pekerjaan Terbaru * Lowongan Pekerjaan Termurah

Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran kami membuka peluang sebesar-besarnya kepada para pengunjung blog ini, maupun mitra kerja lainnya untuk membantu kami menjadi bagian di bidang pemasaran.

Cara yang kami tawarkan tidak begitu sulit, yakni cukup download form yang sudah kami sediakan dan isi, kemudian menggunakan dana yang ada untuk ngeprint dan fotocopy selebaran.

Selebaran tersebut boleh disebarkan dimanapun, namun yang perlu dicatat jangan sampai lupa mencantumkan nomer id di selebaran tersebut, karena upah atau gaji akan diambilkan dari keuntungan kami dari selebaran tersebut. Untuk mendapatkan nomer id bisa sms dengan format, ketik : IDMEMBER_Nama Lengkap_Daerah Domisili_Usia_Status (Pelajar/Mahasiswa/Kerja) kemudian kirim ke 089671454046. Tunggulah beberapas saat hingga mendapatkan balasan dari kami.


Masa Magang
Masa Magang terhitung selama 3 bulan setelah dinyatakan bergabung menjadi bagian dari @cikasrya pubhliser. Upah / gaji yang diperoleh adalah sebagian keuntungan yang telah kami peroleh melalui selebaran yang di sebarluaskan.

Masa Tetap
Masa tetap terhitung 3 bulan setelah dinyatakan bergabung menjadi bagian dari @cikasrya pubhliser. Upah / gaji yang diperoleh adalah upah normal (minimal UMR dan maksimal sesuai prestasi yang di peroleh) dan bisa juga berupa pembagian saham perusahaan. diberhentikan jika mengundurkan diri atau terlibat kasus dengan kepolisian.

Anda berminat, tidak ada salahnya untuk mencoba. Karena mungkin dengan hanya bermodalkan Rp. 10.000,00 saja anda bisa mendapatkan jauh lebih banyak. 

Percaya dan mari buktikan. Insya Allah ini halal dan bukan termasuk MLM maupun Money Game.

Posting Komentar

0 Komentar