Bupati Gunungkidul Raih Satya Lencana

Foto (inet)
Foto (inet)

Bupati Gunungkidul Raih Satya Lencana
Gunungkidulonline.com-  Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos memperoleh penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono karena dinilai berhasil melakukan pengembangan koperasi serta berpihak pada Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM).
Penghargaan tersebut diserahkan langsung Presiden SBY pada puncak Hari Koperasi di Nusa Tenggara Barat,  akhir pekan lalu.
Bupati Gunungkidul Merasa Bersyukur atas penghargaan ini. “Penghargaan yang saya terima ini saya persembahkan untuk masyarakat Gunungkidul, Saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang telah bekerjasamauntuk membangun Gunungkidul ini menjadi lebih baik, makmur, dan sejahtera,” katanya.
“Penghargaan ini merupakan sebuah proses, setelah sebelumnya menerima penghargaan bakti koperasi dari Kementrian Koperasi dan UKM,” katanya saat dampingi Dra Siwi Iriyanti MSi Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral (DisperindagkopESDM), Senin (15/07/2013).
Badingah menambahkan, untuk mendorong pertumbuhan koperasi dan UMKM, diwujudkan dengan regulasi diantaranya pembuatan kompetisi inti industry di gunungkidul. Selain itu, juga pemerintah daerah membuat surat edaran yang menganjurkan penggunaan produk local, baik itu berupa usaha industry rumah tangga maupun usaha kerajinan yang ada di Gunungkidul.
“Dengan dukungan penuh pada bidang koperasi dan UMKM, harapannya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,”jelasnya.
[Dyd/Go]
- See more at: http://gunungkidulonline.com/bupati-gunungkidul-raih-satya-lencana/#sthash.6zyakluh.eqpfEB6g.dpuf

Posting Komentar

0 Komentar