Paket Wisata Jogja: Gua Pindul

Paket Wisata Jogja: Gua Pindul
Paket Wisata Gua Pindul yang kami tawarkan ada 2 Obyek Wisata:
1. Telusur Gua Pindul
2. Rafting Sungai Oyo

Telusur Gua Pindul

Sedikit foto kami saat memandu kegiatan di Gua Pindul Gunung Kidul Yogyakarta.







Paket Wisata Telusur Gua Pindul merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan untuk anda sekeluarga. Disini anda bisa bermain air dan juga belajar mengenal batu - batuan. Dengan perlengkapan yang aman dan nyaman, anda akan dipandu oleh pemandu yang profesional.

Anda akan menggunakan ban dalam untuk menyusuri gua ini dan anda akan ditarik untuk menikmati keindahan dalam Gua Pindul. Pemandu akan menjelaskan berbagai hal yang ada dalam isi gua. Bagi anda yang membawa anak dibawah 5th, anda tidak perlu khawatir karena anak anda dapat dipangku oleh orang dewasa.  

Raftubiing Sungai Oyo
Raftubing di sungai Oya berbeda dengan raftubing di sungai lain. Rafting disini anda akan menggunakan ban dalam sebagai sebagai pengganti perahu. Dengan menggunakan ban dalam, anda akan merasakan arus sungai yang membawa anda untuk menjelajah sungai Oya.

Di sepanjang sungai, anda akan menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Tebing - tebing yang elok, dan juga terdapat air terjun kecil yang sangat menawan. Anda bisa berjam - jam untuk mendokumentasikan keindahan ini.

Biaya Paket Wisata Jogja Gua Pindul  :

Paket Wisata Telusur Gua Pindul
Biaya Rp 135.000 / org ( Min. 4 org )
Fasilitas: Transportasi ( Avanza ), Tiket Masuk Obyek Wisata dan Biaya Parkir.

Paket Wisata Rafting Sungai Oyo
Biaya Rp 150.000 / org ( Min. 4 org )
Fasilitas: Transportasi ( Avanza ), Tiket Masuk Obyek Wisata, Perlengkapan Rafting dan Biaya Parkir.


Paket Wisata Gua Pindul dan Rafting Sungai Oyo
Biaya Rp 180.000 / org ( Min. 4 org )
Fasilitas: Transportasi ( Avanza ), Tiket Masuk Obyek Wisata, Perlengkapan Rafting dan Biaya Parkir.


Paket Wisata Alam Jogja
1. Telusur Gua Pindul
2. Rafting Sungai Oyo
3. Pantai Indrayanti / Krakal

Biaya Paket Wisata Alam Jogja Rp 200.000,- / org ( Min. 4 orang )
Fasilitas: Transportasi ( Avanza ), Tiket Masuk Obyek Wisata, Perlengkapan Rafting, Parkir,
Harga tidak termasuk: Makan dan Pengeluaran Pribadi.

Informasi lebih lanjut hubungi 089671454046
Gang Sahabat Sunten RT 08/32 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198

Catatan Mohon Untuk di Cermati :
Untuk memastikan ketersediaan armada mohon untuk menghubungi nomor tersebut.
Harga dapat berubah sewaktu-waktu.
dan anda juga bisa melakukan negosiasi jika merasa keberatan dengan harga yang kami berikan.
Jangan mengirimkan dana jika kita belum saling sepakat.
Jika berkenan mohon untuk memberikan testimoni dengan mengunjungi :
http://order-wisata.blogspot.com/2013/08/testimoni.html
Sewa Mobil Destinasi Yogyakarta. Bersama MaWi Tour and Travel membuat Wisata dan kunjungan anda di Yogyakarta menjadi lebih" Nyaman dan Berkesan ".

sebuah layanan yang disediakan oleh cikarsya solution.

Posting Komentar

0 Komentar