Peta Cave Tubing Goa Pindul

Lokasi dan Peta Cave Tubing Goa Pindul

berikut ini adalah rute dan lokasi wisata Cave Tubing Goa Pindul, semoga memudahkan anda untuk datang ke sini.

Dari Yogyakarta –> Jalan Raya Wonosari –> Piyungan –> Bukit Patuk –> Hutan Bunder –> Jalan Raya Wonosari (Patuk-Playen) –> Lapangan Gading –> Pertigaan lampu merah ambil jalan ke kiri (lurus) -> Jalan Raya Wonosari (Playen-Wonosari  ambil menuju kota Wonosari) –> Bundaran Siyono (Perempatan yang ada air mancur ditengahnya) ambil arah ke kiri –> Ikuti jalan aspal yang lebar (ada pertigaan belokan ambil kanan) –> lurus hingga lampu merah –> Perempatan lampu merah lurus –> Ada pertigaan yang sebelah kiri ada gerbang Desa Bejiharjo belok kiri –> Ikuti jalan aspal terus hingga sampai lokasi yang banyak terdapat tulisan Goa Pindul.

kami menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung dengan menghubungi 089671454046 karena kami menyediakan penjemputan dan konsultasi gratis bagi wisatawan agar tidak tersesat di perjalanan.

Biaya Rp. 30.000,00

Fasilitas :
  • HTM Goa Pindul
  • Asuransi
  • Ban dan Pelampung
  • Guide Lokal
  • Wedang Pindul
  • Transportasi

Jika kami menyediakan kemudahan, mengapa anda mempersulit diri ?? :) :) :) :)

Jika anda menggunakan GPS silahkan masukkan kordinat berikut:

-7.928505,110.647902

terima kasih semoga membantu :)


Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + CikarsyaSolution untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar Wisata Indonesia, Resep Makanan Gratis, Download Soal Gratis, Penawaran Design Jaket, Kemeja dan Koas, Dowload Film dan Download Software Gratis terbaru. Mau tukar follow maka tinggalkanlah pesan yang baik.


Mawi Tour and Travel merupakan salah satu penyedia jasa layanan wisata di Indonesia yang berkantor di Yogyakarta. Mawi Tour and Travel merupakan nama terbaru dari Cikarsya Tour and Travel.

Untuk melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi :
Head Office : Sunten RT 08/32 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198
Telp. 089671454046 Email : cikarsya@gmail.com

Kami juga menyediakan paket wisata Golden Sunrise Sikunir Dieng Plateau, Wisata Karimun Jawa, Wisata Bali, Wisata Bandung, Wisata Pangandaran, Wisata Rafting Sungai Elo dan Sungai Progo dan Paket Wisata lainnya.

Waspadai berbagai macam penipuan yang mengatasnamakan Cikarsya Solution karena kami tidak pernah memungut biaya sedikitun sebelum kesepakatan kedua pihak disepakati.

Untuk melihat foto-foto kami bisa mengunjungi cikarsya.com 'klik' saja. Untuk sementara kami masih dalam proses maintenance sehingga fotonya masih belum bisa kami publikasikan secara keseluruhan.

Untuk menikmati foto sebelum pemindahan www.cikarsya.blogspot.com ke www.cikarsya.com
bisa mengunjungi link berikut : Mawi Tour and Travel

Posting Komentar

0 Komentar