Bimbingan Belajar Gratis



Bimbingan Belajar Gratis

Dalam upaya memberikan kepedulian kepada keluarga kurang mampu yang hendak memperdalam ilmu mata pelajaran maupun ketrampilan, kami segenap pengurus Cikarsya Production melakukan koordinasi dengan SSBS Community Kota Yogyakarta untuk mendirikan Bimbingan Belajar Gratis yang akan dilaksanakan setiap hari Jum'at di mulai dari jam 14.00 - 17.00.

Bimbingan ini diperuntukkan untuk UMUM dari SD hingga SMA dengan para pengajar semua yang tergabung dalam team Relawan SSBS Community.

Adapun syarat untuk menjadi Relawan sangatlah mudah, yakni mempunyai kepedulian tinggi kepada pendidikan di Indonesia, berpenampilan sesuai norma yang berlaku (akhwat berjilbab dan menutup aurat, ikhwan menutup aurat), berkomitmen tinggi untuk mengamalkan ilmunya dan bisa bekerja sama dengan orang lain.

Untuk mendaftar menjadi Relawan silahkan konfirmasi dengan cara, ketik : RELAWAN_Nama Lengkap_Nama Sekolah/Universitas/Instansi 

dan kemudian kirim ke 08995017343.

Adapun syarat untuk menjadi peserta didik sangatlah mudah, yakni yakni mempunyai komitmen tinggi untuk belajar, berpenampilan sesuai norma yang berlaku (akhwat berjilbab dan menutup aurat, ikhwan menutup aurat) dan bisa bekerja sama dengan orang lain.

Untuk mendaftar menjadi Relawan silahkan konfirmasi dengan cara, ketik : FREE_Nama Lengkap_Nama Sekolah

dan kemudian kirim ke 08995017343.

atau langsung menghubungi kami di sanggar bakti kami yang berada di Sunten RT 08/32 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198.

Insya Allah, untuk menambah keakraban antara Relawan satu dengan Relawan lainnya, Peserta satu dengan peserta lainnya, setiap se-bulan sekali kami rencanakan untuk mengadakan OutBond di tempat wisata di Yogyakarta.

Program Donasi : akan dibicarakan setelah program ini berjalan. 

Program Bimbingan Belajar ini masih dalam tahap pembahasan (baik metode, mata pelajaran yang diajarkan, sarana dan prasarana), bagi rekan-rekan semua yang berminat ikut serta dalam mempersiapkan silahkan langsung menghubungi 089671454046. 

Jika rekan-rekan membantu dalam persiapan ini maka rekan-rekan semuanya telah berupaya untuk menjadi orang yang membuat sejarah baru dalam kegiatan ini dan mungkin di sejarah pendidikak Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar