Telaga Ngebel


 
Akhir Pekan di Telaga Ngebel
 
Menikmati telaga Ngebel di akhir pekan, merupakan pilihan tersendiri buat anda yang ingin santai sambil mengumpulkan energi baru. Kesibukan kantor membuat pikiran seakan panas dan keruh. Biasanya akan berpengaruh pada produktifitas kerja, bagi anda yang sudah mengalami hal demikian, tidak salahnya berkunjung ke Telaga Ngebel Ponorogo. Sebuah telaga Alami yang berada di ujung timur kabupaten Ponorogo. 
 
Dibawah ini, kami akan tayangkan beberapa foto lokasi wisata Telaga Ngebel. Senoga anda dapat bayangkan, betapa indahnya alam yang masih terjaga kelestariannya. Selamat datang di Telaga Ngebel Ponorogo.

 Pemandangan Telaga Ngebel sebelah utara
Nampak keramaian wisatawan di akhir pekan

Sarana hiburan Flyingfox 

Parkir kendaraan yang cukup luas (nampak kendaraan berplat nomor luar kota semua)

Panggung Hiburan Telaga Ngebel (biasanya rame waktu ada acara dangdut, campursari, dll)

Pemandangan ini hanya dapat anda saksikan ketika berada di tengah telaga Ngebel

Satu-satunya Dermaga Perahu di Kabupaten Ponorogo

Cukup merogoh kantong Rp. 5.000,00 anda dapat mengelilingi telaga

Manggis adalah salah satu buah hasil bumi sekitar Telaga Ngebel

Ngomong-ngomong masalah buah yang satu ini, bagi anda penggemar durian wajib mencicipi. Meskipun buahnya kecil, tapi jangan ragukan manis dan kelezatannya Durian Ngebel. Harga relatif murah, 15 - 35 ribu perbijinya.

Hmmm, sedikit refreshing ya.... ada iklan lewat.... gadis di telaga Ngebel manis-manis (maaf pak admin sedikit ada guyonan dan cuci mata)

Nah, kalau yang ini Telaga Ngebel sudah menjadi tempat tersendiri kepada remaja yang sedang kasmaran. (huhuihui... Ati-ati mas jangan mepet Telaga...)

Rasanya belum lengkap informasi yang saya sampaikan di Blog Pawargo.com ini. hhmmmm, bagaimana kalau langsung menuju lokasi??? Dijamin Telaga Ngebel dapat memberikan nuansa baru  anda dalam menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga sekalian.
 
*Kepada warga Kecamatan Ngebel, ayo kebersihan dan keamanan disekitar telaga lebih ditingkatkan lagi. Rame Telagane, Makmur Rakyate....(pard/10).
 
http://www.pawargo.com/2010/04/akhir-pekan-di-telaga-ngebel.html

Posting Komentar

0 Komentar