Download Gratis WinX iPhone

Download Gratis WinX iPhone Ringtone Maker

[Promo Natal dan Tahun Baru]

WinX iPhone Ringtone Maker 
Bagi Anda pengguna iPhone mungkin sering sekali mengganti ringtone iPhone Anda dengan lagu atau musik favorit Anda. Namun, melakukan konversi file audio ke format yang kompatible dengan ringtone iPhone sering menjadi kendala. Proses konversi yang lambat atau software yang kurang tepat merupakan beberapa contoh kendala yang sering dihadapi. Namun hal tersebut bisa teratasi dengan dirilisnya sebuah software dari Digiarty Software yaitu WinX iPhone Ringtone Maker.

Seperti namanya WinX iPhone Ringtone Maker adalah software untuk membuat ringtone untuk iPhone. Program ini mampu mengkonversi file audio dari berbagai macam format seperti MP3, WAV, WMA, OGG, AAC, MP4, M4A, FLAC dan lain-lain ke format audio ringtone iPhone yaitu M4R.

Dengan WinX iPhone ringtone maker, Anda bisa memotong sebuah file audio yang ingin dijadikan sebagai ringtone. Anda hanya cukup memilih Start Time dan End Time pada area yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek fade-in dan fade-out pada ringtone.

WinX iPhone Ringtone Maker
Klik gambar untuk memperbesar

Aplikasi ini juga mendukung fungsi DSP yang memungkinkan pengguna untuk menambah atau mengurangi volume dari file ringtone dengan hanya menggeser tombol Grain pada antarmuka program. Jadi apabila file audio sumber volumenya terlalu rendah atau terlalu tinggi, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menyesuaikan volume sesuai kebutuhan.

Jika Anda ingin ringtone diputar secara berulang looping, Anda bisa melakukannya dengan memilih Loop play selected art pada program sebelum mengkonversi file audio ke file ringtone iPhone.

iPhone ringtone maker ini bisa digunakan di hamper semua versi Windows mulai dari Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit) serta Windows versi terbaru yaitu Windows 8 baik versi 32-bit maupun 64-bit. Info lebih lanjut tentang software ini bisa Anda baca di halaman resmi iPhone Ringtone Maker.

Jika Anda tertarik untuk mencoba software seharga $29.95 ini, Anda bisa mendapkannya secara gratis dengan 2 software Digiarty lainnya yaitu WinX iPad DVD Ripper dan WinX iPhone Video Converter.

WinX iPad DVD Ripper

WinX Bluray DVD iPad Ripper mampu melakukan ripping DVD dan menjadikannya file yang kompatibel dengan iPad, iPhone, iPod dan Apple TV tanpa harus kehilangan kwalitas dari DVD tersebut. Software ini diklaim mampu membuka proteksi dari teknologi DVD Copy Protection seperti CSS protected DVD, Region 1-6 DVD, Sony ArccOS DVD, dan lain sebagainya. Info lebih lanjut mengenai ini bisa Anda baca di halaman resmi WinX iPad DVD Ripper.

WinX iPhone Video Converter

WinX iPhone Video Converter mampu mengkonversi berbagai macam format file video ke format file video yang di dukung oleh iPhone, baik iPhone 4, 4S maupun iPhone 5. Software ini diklaim sangat cepat dalam mengkonversi file video. Aplikasi ini mampu mengkonversi file video dengan format AVI, MP4, WMV, MPEG, FLV dan lain-lain.to iPhone. Anda juga bisa mengekstrak file autio dari sebuah video menjadi file MP3 serta mengambil screenshoot dari video dan menyimpannya sebagai file gambar seperti JPG dan BMP. Info lebih lanjut mengenai ini bisa Anda baca di halaman resmi WinX iPhone Video Converter.

Cara Mendapatkan 3 Software secara Gartis

Seperti yang saya sebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan ketiga software tersebut secara gratis melalui Giveaway Natal dan Tahun Baru yang diadakan oleh Digiarty Software. Untuk mendapatkan ketiga software tersebut secara gratis, Anda tingggal mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama silahkan menuju ke halaman Giveaway Digiarty Software
  2. Pada halaman tersebut klik tombol Get License Code yang berada pada bagian atas halaman. Lihat gambar di bawah.
  3.  
  4. Halaman Giveaway
    Klik gambar untuk memperbesar

  5. Setelah Anda mengklik tombol tadi maka akan muncul sebuah pop-up yang berisi link download ketiga software tersebut. Klik pada link tersebut untuk melakukan download.
  6.  
  7. Download iPhone Ringtone Maker
    Klik gambar untuk memperbesar

  8. File yang Anda download adalah file berformat zip yang berukuran sekitar 25 MB. License key dari ketiga software tersebut yaitu WinX iPhone Ringtone Maker, WinX iPhone Video Converter dan WinX iPad DVD Ripper telah disertakan juga pada file .zip hasil download tersebut.
Promo ini hanya berlaku sampai 2 Januari 2013. Jadi pastikan Anda mendownloadnya sebelum tanggal tersebut. Anda juga harus mengktifkan software-software tersebut sebelum tanggal 3 Januari 2013.

http://www.mypc-spot.com/2012/12/download-gratis-winx-iphone-ringtone-maker-promo-natal-dan-tahun-baru.html

Posting Komentar

0 Komentar