Bugs Samsung GT-E1080T

Kelemahan - Bugs Samsung GT-E1080T a.k.a Samsung Slim And Sleek dan Solusinya



Kelemahan Samsung GT-E1080T a.k.a Samsung Slim And Sleek dan Solusinya

Samsung GT-E1080T merupakan salah satu ponsel low end saingan Nokia 1202, fitur yang ditanam adalah Layar sudah Warna, plus Senter. Sebagai ponsel tipe low end sudah pasti peminatnya atau bisa dikatakan pembeli ponsel tipe ini pasti banjir dipasaran.

Sayangnya Ponsel Samsung E1080T ini mempunyai suatu kelemahan yang sering terjadi pada konsumen saya, bisa dikatakan Samsung Gt-E1080T ini mempunyai suatu Bugs/Kelemahan yaitu dimana Ponsel ini Sering mengalami hilang Signal.

Dari Kasus yang saya temui dipasaran adalah 10 banding 2 pasti terjadi kasus hilang signal pada ponsel tipe Samsung Gt-E1080T ini, jika kemarin saya langsung menganjurkan konsumen saya langsung bawa ke Service Center Samsung untuk ditangani.

Tetapi ini sangat menghabiskan waktu, padahal hanya perlu waktu sekitar 3 menit untuk menyelesaikan Kelemahan Ponsel Samsung Gt-E1080T ini, tetapi saya mendapatkan laporan dari konsumen saya bahwa ponselnya baru selesai 3 hari kemudian !! Wuah ... Wuah 3 Menit Koq Jadinya 3 Hari .... ???

Dan akhirnya saya pun mendapatkan solusi untuk mengatasi Kelemahan-Bugs Ponsel Samsung E1080T ini, cukup menekan kode rahasia ini saja *2767*3855# di layar awal dan ntar akan diminta konfirmasi untuk melanjutkan atau tidak.

Hati Hati karena semua data akan hilang !! setelah semuanya kembali normal maka Signal Ponsel pun kembali lagi seperti semula dan Waktu yang dibutuhkan hanya 3 Menit tidak sampai 3 hari...

Sebenarnya ini hanya Bugs Software Dari Ponsel Samsung GT-E1080T saja tidak semua Tipe Samsung mempunyai Bugs ini, alangkah lebih bagus jika sewaktu pertama pembelian sudah dilakukan trik diatas.

Regrads
Nan-Yang Description: Kelemahan - Bugs Samsung GT-E1080T a.k.a Samsung Slim And Sleek dan Solusinya Rating: 5 Reviewer: Jefry Gordon C - ItemReviewed: Kelemahan - Bugs Samsung GT-E1080T a.k.a Samsung Slim And Sleek dan Solusinya
 
http://blognanyang.blogspot.com/2010/03/kelemahan-bugs-samsung-gt-e1080t-aka.html

Posting Komentar

0 Komentar