iPhone 5

iPhone 5 dijual Perdana 21 September Mendatang

Kabar datang dari iPhone yang sebentar lagi akan merilis iPhone 5. Kabar pertama kali disampaikan Blog resmi Apple iMore yang mengabarkan bahwan iPhone 5 akan diluncurkan 12 September mendatang, kemudian disusul preorder sembilan hari kemudian yaitu pada tanggal 21 September 2012.
“Keterangan ini sangat akurat yang dikeluarkan oleh iMore, sebagai blog resmi Apple”, menurut sebuah sumber. Beberapa Blog lain juga mengutip laporan resmi iMore dengan asumsi pernyataan tersebut adalah benar akan meluncurkan produk terbaru.

Sedangkan dunia Eropa hingga sekarang masih belum mendapat laporan resmi kapan Apple menggelontorkan produk anyarnya. Perkiraan minggu pertama bulan Oktober Apple mengeluarkan iPhone 5 untuk Eropa.

Pada peluncuran perdana iPhone 2007 beberapa tahun lalu, iPhone menjadi sumber inspirasi untuk pembuatan Gadget yang lain yang memiliki beragam fitur yang diantaranya bisa memudahkan transaksi online.

Ada kemungkinan,  disela-sela peluncuran iPhone terbaru, pihak Apple juga akan membeberkan “rencana peluncuran mini iPad” yang diperkirakan sebagai pesaing produk Amazon Kindle Fire dan Google Nexus 7 yang lebih dahulu bermain dipasaran. Ebay juga mencatat jumlah pencarian dan transaksi penjualan smartphone iPhone meningkat pesat sebesar 70% yang tentunya menjadi momentum tersendiri bagi Apple untuk menciptakan produk baru. Bagi penggemar setia iPhone tentu saja ini kabar yang sangat dinantikan.

Beberapa fitur baru yang dinanti-natikan oleh penggemar produk Apple yaitu Smaller Dock Connector, Speaker didesain ulang agar suaranya lebih kencang, casing belakang terbuat dari metal, Migrated FaceTime camer, Migrated earphone jack, teknologi Camera baru, LTE Connectivity, NFC, iWallet, iTunes, OLED Display, Audio Sharing Network, Apple Avatar, 3D Photography, Photographer Timer, Multiplayer game, MicorSIM Connector, Custom e-mail dan fitur lainnya yang tidak kalah canggih.
Kita tunggu saja peluncuran resmi dari produk Apple ini.

Posting Komentar

0 Komentar