Mendidik Lebih Dini

 

Outbond Ceria kedua ( 28 April 2013 )
"Mendidik Lebih Dini"
Tour and Outbond Trainer powered @cikarsya solution

alhamdulillah Outbond Ceria yang telah kami rencanakan kurang lebih selama 2 pekan yang lalu berakhir pula pada hari Ahad, 28 April 2013 jam 11.30 Waktu Insan Beriman.

pada kesempatan kali ini ada sekitar 32 peserta yang berdomisili di sekitar sanggar bakti mengikuti kegiatan tersebut yang dibagi menjadi 8 kelompok dengan kepanitiaan dari keluarga besar SSBS Community dan KARISMA Masjid Al-Jannah dan melalui 5 pos.


kegiatan ini di mulai dengan sholat Dhuha oleh semua peserta dan beberapa panitia. Kemudian dilanjut dengan pembagian kelompok, game pemberangkatan dan perjalanan menuju 5 pos tersebut. setelah semua peserta kembali ke sanggar bakti maka tinggalah pembagian doorprise dan pengumuman Juara.




kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan tersebut dan kepada seluruh donatur yang telah membantu kami dalam mencukupi segala kebutuhan kami (pembelian perlengkapan outbond, konsumsi panitia dan hadiah).

tak lupa kami haturkan memohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami masih melakukan banyak kesalahan.

Selamat bagi para pemenang dan yang mendapatkan doorprise dari kami. Semoga bisa menambah kebermanfaatan kami dalam upaya kami terjun ke dunia pendidikan.

Sekilas Tentang SSBS Community
mungkin beberapa dari kita menanyakan, apa sih SSBS Community itu ?? maka jawaban kami adalah kami para penggiat kegiatan alam dan tidak sedikit yang menganggap kami adalah Pecinta Alam (PA).

SSBS Community mempunyai arti Komunitas Susah Senang Bersama Sahabat yang mempunyai tujuan, apapun yang kita lakukan, marilah kita lakukan bersama. Agar kita bisa belajar bersama dan mengamalkan bersama.

titik balik kami ialah saat kami mendapatkan sanggar bakti untuk memperkuat legalitas kami sebagai sebuah komunitas yang beralamatkan di : Sunten RT 08/32 Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198. Telp. 089 671 454 046.

dari sanggar bakti inilah kami mulai menyusun berbagai macam kegiatan yang bersifat menunjang pendidikan generasi muda baik yang berupa pendidikan formal dan informal. contoh pendidikan formal yang sudah kami lakukan ialah pelaksanaan bimbingan gratis kepada masyarakat pada umumnya dan masyarakat sekitar sanggar pada khususnya. contoh pendidikan informal yang sudah kami lakukan ialah pelaksanaan pelatihan pembuatan Gantungan Kunci, Outbond Ceria, Kajian dan Lainnya. #end (selengkapnya bisa baca panduan SSBS Community)

Kesempatan Beramal
bagi bapak/ibu/saudara/saudari yang ingin membantu kami dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasaran maupun lainnya bisa menghubungi kami di nomor 089671454046 atau langsung datang ke sanggar bakti kami (kami sarankan untuk janjian terlebih dahulu).

Kebutuhan Mendesak kami adalah,
- 10 Al-Qur'an atau Al-Qur'an terjemahan yang insya Allah akan dimanfaatkan setiap sehabis Maghrib dalam mendukung Gerakan Mengaji Bersama.
- 2 Kitab Hadits Shahih yang insya Allah akan dimanfaatkan setiap sehabis Tadarus dan Semakan bersama dalam mendukung penambahan ilmu kami.
- Buku-buku keilmuan lainya.

- Dana untuk pembangunan Toilet dan tempat wudhu di sanggar bakti 2 kami yang beralamat di Genting Tokpakis RT 01/01 Tarubatang Selo Boyolali Jawa Tengah. Telp. 089671454046.

Sekilas Tentang Cikarsya Solution
adalah lembaga yang mendanai sebagian kegiatan yang dilakukan oleh SSBS Community. #end

 

 
 
 

Posting Komentar

0 Komentar