Manjakani Kanza


Manjakani Kanza atau majakani kanza aceh merupakan obat tradisional berbentuk jamu yang berbahan dasar buah majakani / manjakani yang telah lama dikenal sebagai “Herbal Ajaib” yang mampu membantu penyembuhan berbagai keluhan organ intim wanita seperti KEPUTIHAN, Kista / Miom, Susah Hamil, merapatkan vagina, bau, gatal, membantu penyembuhan wasir, dan lain-lain. 

Manjakani Kanza dibuat dari campuran campuran buah majakani, herbal-herbalan serta rempah-rempah pilihan yang terbukti original alami melalui resep rahasia turun temurun, sehingga menghasilkan jamu yang berkualitas tinggi.

Oleh karena itu Jamu Manjakani Kanza asli Aceh buatan turun temurun keluarga Kanza ini lebih ampuh dan memiliki khasiat yang lebih banyak dibandingkan jamu olahan buah majakani lainya.

Dari gambar diatas ada sedikit perbedaan kemasan pada manjakani kanza, hal ini disebabkan dari pabrik kanza sedang mengadakan perubahan kemasan.

Perubahan kemasan pada manjakani kanza baru ini bertujuan untuk mengurangi banyaknya jumlah pemalsuan produk ini dan tanpa mengurangi khasiat dan manfaat dari produk ini sendiri.

Produk kanza kemasan baru ini memiliki desain yang lebih kokoh daripada kemasan yang sebelumnya, serta lebih rapi. Dan yang paling penting adalah sudah terpasangnya Nomor Ijin Dinkes sebagai jaminan ijin edar dari produk kanza ini yang pada kemasan kanza lama belum dapat ditemukan.


CARA ORDER [ BERBELANJA DI DE UMART ]
  1. Nama Produk :________________
    Jumlah Beli :________________
    Nama :________________
    Alamat :________________
    kirim ke SMS / WA 082 1383 22722
  2. Kami akan membalas SMS / WA tersebut berapa total yang harus di bayar
  3. Konfirmasi telah mentransfer
  4. Setelah pembayaran masuk, kami akan mengirim barangnya.


                                       

Posting Komentar

0 Komentar