Film Terbaru Jackie Chan Dirilis


 

Musim Panas 2013, Film Terbaru Jackie Chan Dirilis 
 penulis: Adhie Sathya 

Bintang laga asal Hongkong, Jackie Chan siap melebarkan sayap film terbarunya, Chinese Zodiac di pasar Hollywood. Setelah merilisnya di beberapa negara Asia dan langsung meraup banyak keuntungan, Chinese Zodiac akan dilepas di Amerika Serikat pada musim panas tahun depan.

Film yang dibintangi dan disutradarai langsung oleh Chan ini menceritakan tentang perjalanan seorang pria yang ditugaskan untuk mencari batu mistis yang memiliki kaitan dengan bintang-bintang zodiac khas Cina. Film yang dilepas di Cina pada 20 Desember lalu ini juga dibintangi oleh Oliver Platt dan Liao Fan.

Sang kepala distributor film ini, Ramy Choi menyatakan film ini akan segera diluncurkan di ribuan bioskop-bioskop di Amerika serikat sebelum melebarkan sayap di pasar Eropa. "Ribuan bioskop di Amerika Serikat siap membuka film ini pada musim panas mendatang." jelasnya.

"Kalau sukses, kita akan merilisnya di Eropa setelah itu." tambah Choi.

Film Chinese Zodiac ini kemungkinan akan menjadi dua film terakhir Chan sebelum menutup karir dengan sekuel Rush Hour dan penampilan cameo di The Expendables 3.

http://www.hai-online.com/Hai2/Movie/News/Musim-Panas-2013-Film-Terbaru-Jackie-Chan-Dirilis

Posting Komentar

0 Komentar