Iron Man 3 Bertahan di Puncak

  
 Iron Man 3 Bertahan di Puncak Box Office
penulis: Ega Hai

Iron Man 3 bertahan diposisi puncak box office dengan pendapatan sekitar USD72.5 juta. Pendatang baru di box office, The Great Gatsby harus cukup puas di posisi kedua dengan pendapatan USD51.1 juta. 

“Kami nggak pernah menyangka pembukaan film ini ada di level ini dengan Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama. Kita akan memiliki jangka panjang yang bagus,” tutur Dan Fellman, Presiden Distributor Warner Bros, dilansir Reuters, Senin (13/5).

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Pain and Gain berada di posisi ketiga dengan pendapatan USD2 juta. Film komerdi, Peeples bertengger di posisi keempat dengan pendapatan USD4.8 juta.

Kabar lain dari film J.J. Abrams, Star Trek Into Darkness yang akan dirilis pada 16 Mei mendapat USD31.7 juta di pasar internasional termasuk Inggris, Australia, Jerman dan Mexico.

“Acara TV Star Trek dikenal untuk efek visual-anggaran yang lebih rendah, dan penonton internasional di masa lalu tidak terhubung ke sana," kata Rob Moore, wakil ketua Paramount,. "Sekarang film memiliki kombinasi besar dari nilai kemanusiaan dan action yang dapat merangkul pasar luar negeri,” imbuhnya.
Berikut 10 besar box office minggu ini:
  1. Iron Man 3 - USD72.5 juta
  2. The Great Gatsby – USD51.1 juta
  3. Pain and Gain – USD5 juta
  4. Peeples – USD4.8 juta
  5. 42 – USD4.6 juta
  6. Oblivion – USD3.9 juta
  7. The Croods – USD3.6 juta
  8. The Big Wedding – USD2.5 juta
  9. Mud – USD2.3 juta
  10. Oz: The Great and Powerful – USD2.1 juta
http://www.hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Movie/News/Iron-Man-3-Bertahan-di-Puncak-Box-Office

Posting Komentar

0 Komentar