Informasi Antivirus

INFORMASI TERBARU KASPERSKY VIRUS REMOVAL TOOLS 11 build 2012.07.27

Senang sekali masih bisa berbagi infomasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi  para pembaca blog ini. Kali ini saya akan informasikan tentang Kaspersky Virus Removal Tools 11 build 2012.07.27. Kepada para fans kaspersky, silahkan download dibagian bawah postingan ini. Untuk diketahui bahwa Kaspersky Virus Removal Tools ini bukan software khusus anti virus, melainkan tools/software yang  digunakan untuk scan malware tetapi memiliki fasilitas scan virus yang bisa digunakan secara gratis. Untuk software khusus antivirusnya silahkan membeli ditoko langganan anda.

Bagi sebagian orang, software antivirus merupakan  perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh komputer. Kenapa saya katakan demikian? Karena tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah yang namanya virus ataupun malware ini, sehingga memerlukan bantuan tools atau software untuk membantu mengatasinya.

Memang tidak seluruhnya masalah virus bisa diatasi dengan antivirus, tetapi setidaknya bisa mengurangi  resiko terjangkitnya virus ataupun malware yang membahayakan komputer kita dengan cara menginstal software antivirus yang selalu kita update. Perlu kita ingat kembali bahwa, software antivirus terbaik sekalipun tidak bisa mengatasi seluruh masalah virus ataupun malware  yang dapat menjangkiti komputer kita, sehingga tanpa disadari mungkin ada virus ataupun malware yang terlewat dari pengamatan kita. Oleh karena itu kita perlu  semacam tools/software untuk membantu kita. Untuk hasil yang lebih maksimal kita juga bisa minta bantuan teknisi komputer untuk memeriksa kondisi kesehataan komputer secara berkala. Silahkan hubungi teknisi komputer langganan anda untuk melakukannya.

Kepada yang memerlukan informasi terbaru Kaspersky Virus Removal Tools 11 build 2012.07.27 silahkan download gratis disini.

http://informasibagus.com/informasi-terbaru-kaspersky-virus-removal-tools-11-build-2012-07-27/

Posting Komentar

0 Komentar