Headset Komputer Wireless

Headset Komputer Wireless dengan 5 Fungsi Berbeda

ANDA SUKA BEKERJA SAMBIL MENDENGARKAN LAGU LEWAT HEADSET? INFORMASI BERIKUT DAPAT MELENGKAPI KESUKAAN ANDA…

Bagi anda yang biasa chatting atau bekerja sambil mendengarkan lagu dari komputer tentu sudah tidak asing dengan barang yang satu ini yaitu headset.

Akan tetapi Headset komputer wireless yang satu ini termasuk unik. Selain lebih murah harganya jika dibanding barang yang sejenis lainnya, juga memiliki banyak fungsi. Apa saja fungsinya?

 

Sebagai wireless headset. Dengan wireless headset Anda bisa mendengarkan musik atau mendengarkan suara dari TV tanpa kabel. Suaranya jernih dan bagus. Anda bisa mendengarkan lagu atau siaran TV tanpa harus mengganggu orang lain. Mendengarkan musik dari kamar sebelah juga bisa, walaupun terhalang tembok.

Sebagai Wireless Netchat,mau chatting atau melakukan internet calling, headset computer wireless ini juga bisa melakukannya. Lebih nyaman karena tanpa kabel dan suara tetap jernih.

Sebagai wireless monitoring.Dapat digunakan untuk mendengarkan bayi/anak/orang tua anda saat mereka berbicara. Anda bisa tetap memantau mereka meskipun anda tidak dalam satu  ruangan. Suara dari balik tembok pun bisa jelas. Caranya letakkan receiver pada ruangan yang ingin di dengarkan, lalu ubah fungsinya menjadi wireless monitoring. Selanjutnya anda bisa mendengarkan suara mereka dari ruangan lain.

Sebagai Radio FM, headset komputer wireless 5 in 1 ini bisa juga berfungsi sebagai radio FM. Bosan mendengarkan lagu dari komputer, ganti fungsinya menjadi radio FM.

Sebagai headset biasa. Meskipun headset komputer ini berfungsi sebagai headset wireless, tetapi anda tetap bisa menggunakannya dengan kabel. Suara musik dari MP3 player, DVD atau laptop jadi terdengar enak dan ngebass.

Dengan dibanderol seharga Rp 135.000,- rasanya headset komputer wireless ini layak dicoba. Jika anda berminat, silahkan lihat di toko penjualnya disini.
Spesifikasi headset komputer wireless 5 in 1 :
Dimensi 8.75x4x10.25 inchi
Receiver (Headphone) Specifications:
* Frequency Range: 86 – 108 MHz
* Reception Mode: FM
Emitter Specifications:
* Emission Frequency: 86 ± 0.56 MHz
* Modulation: FM
* Emission Distance: +- 8m
* Power Supply: Two (2) AAA batteries (not included)
Package Includes:
* Wireless Headphones
* Emitter
* Audio cable
* Y adapter cable
* User’s Manual
Product Requirements:
* Device with 3.5 mm stereo and RCA jacks
* Audio device w
* Four (4) AAA batteries or use DC adapter
Tertarik dengan headset unik ini? Silahkan klik disini untuk memenuhi hasrat anda.

http://informasibagus.com/headset-komputer-wireless-dengan-5-fungsi-berbeda/

Posting Komentar

0 Komentar