Laptop Vacum Cleaner

LAPTOP VACUUM CLEANER

Tidak selamanya laptop atau komputer kita selalu dalam keadaan bersih. Suatu saat pasti akan kotor dan memerlukan pembersihan terutama pada bagian keyboardnya. Membersihkan bagian keyboard laptop dengan cara manual akan terasa sangat melelahkan dan merepotkan bukan? Sekarang saya akan informasikan sebuah alat kecil tapi sangat bermanfaat bagi laptop kita. Apa itu? Yaa..namanya laptop vacum cleaner. Walaupun kecil, alat ini cukup bisa diandalkan untuk urusan bersih-bersih.

Laptop vacuum cleaner merupakan gadget pembersih debu yang biasanya dipakai untuk notebook/laptop maupun komputer. Cara kerjanya cukup sederhana, hanya dengan menghubungkannya di port USB yang terdapat di komputer atau laptop anda, maka bisa langsung digunakan. Praktis sekali bukan? Mudah digunakan serta aman.

 
Laptop vacuum cleaner yang satu ini meskipun kecil tetapi memiliki kinerja yang maksimal dan bisa membersihkan kotoran/debu yang ada di sela-sela sesempit apapun.

Karena ukurannya yang kecil dan mungil, anda juga dapat membawa alat ini kemana saja, seperti camping, tamasya, atau pada saat ada aktivitas diluar pun bisa. Dengan laptop vacum cleaner ini sekarang anda tidak perlu lagi menggunakan kuas untuk membersihkan kotoran di sela-sela sempit yang justru mungkin akan merusak laptop ataupun komputer kesayangan kita.

Dengan dibanderol seharga Rp 35.000.- rasanya boleh kita coba. Apakah anda tertarik dengan vacum cleaner ini ? Jika ya, silahkan lihat penjualnya disini.

http://informasibagus.com/laptop-vacuum-cleaner

Posting Komentar

0 Komentar