Software Burning CD


SOFTWARE BURNING CD BAGUS PENGGANTI NERO

Bagi anda yang suka atau hobi melakukan burning data ke CD atau DVD tentu tidak asing dengan software Nero. Disini saya tidak akan membahas tentang software tersebut tetapi menginformasikan tentang software alternatif penganti dari Nero. Software alternatif ini dapat anda gunakan untuk melakukan burning data ke CD atau DVD sehingga memiliki fungsi yang mirip dengan Nero.

Anda bisa menggunakannya salah satu atau jika anda termasuk orang yang suka coba-coba atau bereksperimen, silahkan coba saja semuanya sehingga mendapat software yang cocok dengan anda.

Baiklah, tanpa perlu banyak basa-basi, berikut saya informasikan software burning CD bagus pengganti dari Nero tersebut :
-  InfraRecorder, dengan software ini Anda dapat membuat koleksi data pada CD atau DVD, selain itu Anda juga bisa membuat CD audio seperti yang ada pada Nero. Infra Recorder juga support untuk dual-layer DVDs, dan yang menarik anda juga bisa menghapus isi disc, burn images, copy discs, serta burn dengan multi session discs. Jika anda mau mencoba software ini silahkan  Download Infra Recorder disini.

-  CDBurnerXP, berikut beberapa fitur yang dimiliki CDBurnerXP:
>> Burning segala macam tipe disc.
>> Burning audio-CDs dengan atau tanpa pemisahan antar tracks.
>> Burning atau membuat file ISO.
>> Verifikasi data setelah proses burning.
>> Dapat dioperasikan pada Windows 2000, XP, 2003, dan Vista.
Anda mau mencoba CDBurnerXP? Silahkan Download CDBurnerXP disini.

-  ImgBurn, merupakan software yang cukup ringan dan dapat digunakan untuk burning CD, DVD, HD-DVD, Blu-Ray dan juga untuk membuat Audio CDs, DVD Videos discs, serta HD DVD videos discs. Keunggulan dari ImgBurn adalah memiliki ukuran file kecil serta pada kemampuannya yang support untuk berbagai format file, seperti BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG dan PDI.
Anda tertarik dengan ImgBurn ini? Silahkan Download ImgBurn disini.

Anda masih memiliki alternatif software yang lainnya? Silahkan share melalui komentar dibawah.

http://informasibagus.com/software-burning-cd-bagus-pengganti-nero/

Posting Komentar

0 Komentar