Software Edit Audio Audacity

SOFTWARE EDIT AUDIO AUDACITY

Audacity adalah software komputer opensource untuk merekam materi audio, mengeditnya serta menyatukannya melalui proses mixing sehingga menjadi sebuah karya audio yang utuh. Dengan menggunakan software audacity ini kita bebas untuk mengungkapkan pemikiran dan berekspresi.

audacity
 
Salah satu keunggulan dari software  Audacity ini yaitu bersifat cross platform yang membuatnya tersedia untuk berbagai sistem operasi mulai dari Mac OS, Windows, GNU/Linux dan sistem operasi lainnya (jika anda ingin mengembangkannya). Sourcecode tersedia secara bebas untuk dipelajari, dimodifikasi dan dikembangkan, selama tetap menjaga lisensi opensource-nya.

Walaupun gratisan, software Audacity ini menawarkan berbagai fasilitas rekaman yang tak kalah dengan software berbayar populer seperti Sonic Foundry dan Cakewalk. Kita bisa melakukan rekaman dengan fasilitas multi-track, menyuting hasil rekaman, menambahkan efek suara, hingga proses mixing. Hasil akhirnya pun bisa kita konversi ke beberapa format populer seperti WAV (standar windows dan master rekaman), MP3 (universal), OGG Vorbis (standar linux) dan format lainnya.

Bagi anda yang mau mencoba software audacity ini silahkan download disini.

http://informasibagus.com/software-edit-audio-audacity

Posting Komentar

0 Komentar