Keindahan Alam Indonesia



# Keindahan Alam Indonesia #


Lakupon.com – Indonesia adalah negara paling kaya dengan keindahan alam yang dimiliki. Mulai dari keragaman budaya, sumber daya alam, sampai kekayaan bawah lautnya. Ini adalah beberapa kekayaan dan keindahan alam yang dimiliki Indonesia :
1. Gunung Rinjani, NTB
Keindahan panorama Gunung Rinjani tidak bisa di kalahkan oleh gunung lainnya yang ada di Indonesia. Banyak yang berkunjung ke Gunung Rijani untuk melakukan pendakian gunung.

2. Pulau Komodo, NTT
Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) merupakan kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo yaitu reptil purba yang tersisa di bumi. Kondisi alamnya unik, terdapat padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).
3. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat
Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.
4. Kawah Ijen, Jawa Timur
Kawah Ijen merupakan salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Kawah Ijen merupakan objek wisata terkenal, yang telah dikenal oleh para wisatawan domestik dan asing karena keindahan alam dan bahari.
5. Carstensz Pyramid, Papua
Indonesia patut berbangga dengan keunikan dan kekayaan alam serta tradisi masayarakatnya. Kali ini, Carstenz Pyramid atau yang bisa disebut dengan puncak jaya, juga berada di Papua. Puncak Carstensz ini merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania.
6. Gunung Anak Krakatau, Selat Sunda
Krakatau adalah kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana yang, karena letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, kemudian sirna. Letusannya sangat dahsyat dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.
7. Gunung Bromo, Jawa Timur
Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.
8. Gunung Kelimutu, NTT
Gunung Kelimutu adalah gunung berapi yang terletak di Pulau Flores, Provinsi NTT, Indonesia. Lokasi gunung ini tepatnya di Desa pemo Kecamatan kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini memiliki tiga buah danau kawah di puncaknya. Danau ini dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Walaupun begitu, warna-warna tersebut selalu berubah-ubah seiring dengan perjalanan waktu.
9. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara
Taman laut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman bervariasi hingga 1.344 meter. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam di antaranya berada di sekitar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan pemandangan bawah laut.
10. Danau Toba, Sumatra Utara
Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer (danau volkanik terbesar di dunia). Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.


Informasi mengenai Diskon, dimana memberikan media tentang Kupon terkini dan terlengkap.
Anda Juga bisa mendapatkan informasi :
  1. Cari Diskon
  2. Diskon belanja
  3. Produk Diskon
  4. Kupon Belanja
  5. Diskon Restoran
  6. Cari Voucher
Di website penyedia kupon, diskon dan vouchers Lakupon.com

http://blog.lakupon.com/keindahan-alam-indonesia

#####################################################



# Natural beauty of Indonesia #
Lakupon.com - Indonesia is the country rich with natural beauty possessed. Ranging from cultural diversity, natural resources, to the underwater riches. These are some of the richness and natural beauty that Indonesia:
1. Mount Rinjani, NTB
Beautiful panorama of Mount Rinjani can not be beat by any other mountain in Indonesia. Many visitors to Mount Rijani to do mountain climbing.
 
2. Komodo Island, NTT
Komodo National Park (TN. Komodo) is an area that consists of several islands with sea water. The islands are the habitat of the Komodo dragon is an ancient reptiles left on Earth. Unique natural conditions, there is a broad savanna with trees lontarnya (Borassus flabellifer).
3. Raja Ampat Islands, West Papua
Raja Ampat Islands is an archipelago located in the western province of Papua New Guinea in the West, precisely at the head of birds of Papua. Islands is a destination divers who are interested in the beauty of the underwater scenery.
4. Kawah Ijen, East Java
Kawah Ijen volcano is one tourist attraction in Indonesia. Kawah Ijen is a famous attraction, which has been recognized by domestic and foreign tourists for its natural beauty and charming.
5. Carstensz Pyramid, Papua
Indonesia should be proud of the uniqueness and richness of nature and tradition masayarakatnya. This time, Carstensz Pyramid or what could be called a glorious peak, also in Papua. P uncak Carstensz is the highest peak in Australia and Oceania.
6. Mount Anak Krakatau, Sunda Strait
Krakatau is a volcanic archipelago that is still active and is in the Sunda Strait between Java and Sumatra. This name ever pinned on a volcanic peak there were, because of the eruption on 26-27 August 1883, then vanished. The explosion was very powerful and the resulting tsunami killed about 36,000 people.
7. Mount Bromo, East Java
Mount Bromo is a volcano is still active and most famous as a tourist attraction in East Java. As a tourist attraction, Mount Bromo become attractive because of its status as the volcano is still active.
8. Mount Kelimutu, NTT
Kelimutu is a volcano located on the island of Flores, NTT, Indonesia. The mountain location was exactly in the Village District strikes Flores, Ende. This mountain has three crater lakes on top. The lake is known as the Lake Three Colors because it has three different colors, namely red, blue, and white. However, the colors are always changing over time.
9. Bunaken Marine Park, North Sulawesi
Bunaken marine park has a 20 point dive (dive spot) with varying depths up to 1344 meters. Of the 20 point dive, dive 12 points of which are located around Bunaken Island. Twelve point dive is the most frequently visited by divers and lovers of the beauty of the underwater scenery.
10. Lake Toba, North Sumatra
Lake Toba is a volcanic lake with a length of 100 kilometers and 30 kilometers wide (the largest volcanic lake in the world). In the middle of this lake there is a volcanic island called Samosir Island. Danau Toba has long become an important tourist destination in North Sumatra in addition to Bukit Lawang and Nias, attract domestic and foreign tourists.
 
Information on discount, which gives the media about the latest and most comprehensive coupon.
You also can get information:

  1. Find a Discount
  2. Discount shopping
  3. Product Sale
  4. Coupon Shopping
  5. Restaurant Discounts
  6. Find Voucher

On the web for coupons, discounts and vouchers Lakupon.com

Posting Komentar

0 Komentar